caption trialgame

Film Motor Trail Yang Harus Anda Saksikan

Tuesday, 23 February 2016

Mari lupakan sejenak mengenai teknis motor trail kesayangan Anda. Melalui artikel ini kami akan mengajak anda untuk menyimak film-film terbaik yang menampilkan motor trail. Kami akan mencoba mengurai beragam film dengan beragam tema. Mulai dari film dokumenter mengenai asal muasal motorcross hingga  mengenai sebuah tim freestyle  yang mencoba menampilkan sesuatu yang berbeda.  Tidak banyak memang namun kami yakin, saat Anda selesai membaca artikel ini, Anda pasti langsung mencari judul film-film ini.

On Any Sunday
Tidak diragukan lagi, film ini pasti menempati urutan teratas di daftar film terbaik tentang motor trail. Film documenter yang diproduksi pada tahun 1971 ini memiliki beragam aspek dari hobi ini. Mulai dari memacu kencang trail anda di lintasan balap hingga berusaha mengendalikannya di bukit yang tinggi.  Film ini adalah salah satu dari sedikit film yang memiliki keistimewaan yang tak lekang jaman.  Film ini menampilkan bintang film legendaris, Steve McQueen yang memang dikenal mencintai dunia balap.  On Any Sunday adalah sebuah film klasik yang telah banyak menjadi inspirasi para legenda dunia balap.

Dust To Glory  
Film documenter yang disutradarai oleh Dana Brown ini patut disaksikan oleh para pecinta motor trail. Film ini mengangkat segala kisah yang terjadi dalam lomba Baja 1000 yang merupakan salah satu lomba lintas alam yang paling menantang.  Film yang diproduksi pada tahun 2003 lalu ini memang lebih banyak menampilkan truk dan mobil namun daripada motor trail, namun dengan penuturan yang luar biasa, Anda akan mendapatkan perspektif baru mengenai balapan di lintasan gurun pasir.

Terrafirma
Film ini pertama kali dirilis pada tahun 1994 dan hingga saat ini masih merupakan salah satu film dokumenter motorcross yang terpopuler. Film ini menampilkan asik dari crosser-crosser legendaris seperti  Jeremy McGrath, Ricky Carmichael dan Travis Pastrana. Hingga saat ini Terrafirma telah memiliki enam buah sekuel.

Crusty Demons of Dirt
Kemunculan kelompok Crusty Demons di era akhir tahun 90an, memberikan warna baru dalam dunia freestyle motor trail. Kelompok ini memang sengaja dibentuk untuk pembuatan film Crusty Demons of Dirt yang menampilkan beragam aksi menakjubkan para freestyler yang berasal  dari Amerika, Australia dan Eropa ini. Film ini menampilkan beragam aksi serta adegan di belakang layar yang diramu apik oleh Jon Freeman dan Dana Nicholson. Anda dapat menyaksikan beragam ketegangan  dan persiapan yang harus dilakukan saat mereka akan menaklukan beragam rintangan, mulai dari melompati rintangan sejauh 100 kaki  hingga melewati rumah, bis dan bukit berpasir.

Image credit : brucebrown.com, ifc films.com

comments

`