caption trialgame

Berlaga Di Solo, Ivan Harry Berharap Tuah Tuan Rumah

Friday, 13 September 2024

Tak ingin tercecer lagi dalam perebutan poin, Ivan Harry Nugroho, Rider asal Solo, berharap Dewi Fortuna berpihak kepadanya pada lanjutan putaran ke-4 Trial Game Dirt 2024 yang akan digelar di Sirkuit Lapangan Gentan Sukoharjo, Solo, 27-28 September mendatang.

Ya, dari 3 putaran awal yang sudah dirampungkan, Ivan Harry memang acapkali kurang dinaungi keberuntungan, mulai dari rantai putus, mati mesin hingga terjatuh pada heat-heat akhir. "Benar sekali, saya juga ngga tahu, ada saja trouble nya, padahal tim, crew mekanik sudah mempersiapkan motor secara maksimal, tetapi masih saja kurang beruntung. Semoga nanti di kandang sendiri, Dewi Fortuna memihak," ucap Ivan Harry.

Pebalap yang pernah mengasah ketrampilannya di Negeri Kanguru, Australia, ini sampai dengan putaran ke-3 berakhir masih bercokol di peringkat 3 klasemen sementara kelas FFA maupun Campuran Open, di bawah Lantian Juan dan Muhammad Excel. Doi membukukan 55 poin di kelas Campuran Open serta 54 Poin pada kelas FFA.

Sementara, musim lalu, saat putaran perdana TGD 2023, yang juga digelar di Solo, tepatnya di Sirkuit Benteng Vastenburg, Ivan Harry juga belum menunjukkan performa terbaiknya. Finish di posisi Runner up kelas Campuran open adalah prestasi terbaiknya dan tercecer di peringkat ke-8 kelas FFA.

comments

`