caption trialgame

Come Back Sempurna M. Zidane!

Monday, 14 October 2024

Setelah absen di putaran 3 Yogyakarta dan putaran 4 Solo, M. Zidane Alnesa Pratama kembali lagi diajang balap trail bergengsi Trial Game Dirt 2024. Tsk main-main, pada come back nya di Sirkuit Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, arena berlangsungnya putaran pamungkas TGD 2024, Zidane kembali mengulang sukses di puataran kedua Sidoarjo dengan merebut gelar juara umum seri!


    Ya, come back sempurna bagi Zidane. Berlaga di hadapan ribuan pasang mata masyarakat Malang dan sekitarnya, Zidane begitu dominan dalam menaklukkan obstacle-obstacle khas TGD dengan kuda besi bermesinnya. Alhasil, poin sempurna ditorehkan pebalap asal Blitar itu pada kelas FFA. Dari 4 heat yang diperlombakan, catatan waktu tercepat berhasil di sapu bersih olehnya. 


    Sedang pada kelas yang lain, kelas Campuran Open, Zidane berhasil finish di posisi runner up, kalah tipis dari rival terberatnya, Lantian Juan. Dengan ganjaran 22 poin sebagai runner up, ditambah 25 poin kelas FFA sebagai yang terbaik, sejatinya poin yang dikumpulkan Zidane sama persis dengan yang diraih Lantian Jua, yakni 47 poinn. Namun dalam peraturan perlombaan, jika poin yang dikumpulkan sama, maka penentunya adalah poin tertinggi dari kelas FFA. Dengan begitu, Zidane lah yang akhirnya di nobatkan sebagai juara umum putaran ke-5 Malang.


    “Awal-awal saya butuh sedikit adaptasi lagi karena sempat absen di 2 putaran yaitu Yogyakarta dan Solo. Bahkan pada kelas Campuran Open sempat mengalami masalah di heat kedua sehingga tidak dapat menyelesaikan heat tersebut. Tapi Alhamdulillah di hari kedua bisa maksimal dan akhirnya bisa juara umum lagi,” terang Zidane.


    Sang rising star yang menjadi idola baru Trial Game Dirt ini menjanjikan akan bermain full seri di musim 2025 mendatang. “Saya semakin tertarik bermain di TGD, ajang balap yang menurut saya kemasannya paling keren dan hadiahnya juga gede. Semoga tahun depan bisa full seri dan pastinya patok target sebagai juara umum,” pungkasnya

comments

`