caption trialgame

Cukup Beradaptasi, Seto Bayu Aji Maksimalkan 2 Putaran Akhir

Friday, 13 September 2024

Rider muda berbakat asal Kendal, Jawa Tengah, Seto Bayu Aji Supryanto, bertekad tampil maksimal pada 2 seri terakhir Trial Game Dirt 2024 yang akan diselenggarakan di Solo dan Malang, setelah merasa cukup Beradaptasi di 3 putaran awal.

Seto Bayu Aji memang baru musim ini bergabung di TGD. Doi berujar, butuh tantangan baru dalam karir balapnya. "Mencoba tantangan baru pastinya dan semoga bisa mendapatkan hasil terbaik," ucapnya.

Sebagai pendatang baru alias new comer, hasil yang diperoleh Rider yang mulai belajar balap pada 2013 silam ini cukup lumayan. Mampu bersaing di 10 besar melawan para senior-seniornya di TGD kelas-kelas utama FFA dan Campuran Open menjadi prestasi yang membanggakan. "Tantangan baru di Trial Game Dirt dengan berbagai rintangannya tentu saja butuh adaptasi. TGD merupakan ajang balap yang paling keren yang pernah saya ikutin, apalagi balap malamnya, kemudian bertanding di hadapan ribuan penonton juga sangat memacu adrenalin," terang Seto Bayu Aji.

Menghadapi putaran ke-4 yang akan digeber di Sirkuit Lapangan Gentan Sukoharjo, Solo, Seto Bayu Aji sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang, termasuk 2 senjata pamungkasnya Yamaha YZ450 dan Kawasaki Ninja 150 nya untuk bertarung di kelas-kelas utama. "Siap gaspol di Solo nanti, motor-motor juga sudah saya persiapkan secara maksimal, semoga bisa podium," pungkasnya. Mantabbb bro, good luck ya!

comments

`