caption trialgame

Dijamin Sengit, Putaran Pamungkas Trial Game Dirt 2024 Digeber di Rampal Malang

Thursday, 3 October 2024

Kota Apel Malang bakal menjadi seri terakhir ajang balap trail paling bergengsi Trial Game Dirt 2024. Sebelumnya, sudah ada empat kota besar yang menggelar Trial Game Dirt 2024 yakni Semarang, Sidoarjo, Yogyakarta dan Solo.

Balapan akan digelar di Lapangan Rampal, yang berlokasi di Jl. Panglima Sudirman, Kota Malang, Jawa Timur pada Jumat dan Sabtu, 11-12 Oktober 2024.

Di babak pamungkas ini, puluhan Rider bakal gaspol di atas lintasan guna mencatatkan waktu terbaik dan meraih titel juara umum pada empat kelas yakni FFA Open, Campuran Open, FFA Master dan Campuran Non Seeded.

Sejumlah nama pebalap yang bertengger di papan atas klasemen seperti Lantian Juan, M Excel, Ivan Harry, Ananda Rigi dan Marcelino Rigi akan habis-habisan menunjukkan performa maksimal mereka.

Salah satu persaingan sengit akan terjadi di kelas utama Free For All (FFA) Open. Pada kategori ini, kroser asal Kediri, Jawa Timur, Lantian Juan tengah memimpin klasemen sementara dengan 97 poin berkat tambahan poin maksimal di seri keempat Solo.

Menguntit di posisi kedua terdapat nama M. Excel dengan perolehan poin 82, selanjutnya adapula Ivan Harry Nugroho bertengger di posisi ketiga dengan poin 72.

Sementara itu, persaingan merebut titel juara umum tidak semudah hitung-hitungan poin di atas kertas.

"Dengan pemilihan lokasi race tepat di jantung kota dengan akses transportasi yang cukup mudah, diharapkan para penggila balap akan membanjiri kejuaraan ini dan menghasilkan atmosfer perebutan gelar juara semakin seru dan kompetitif," kata Mariachi Gunawan dari Genta Auto Sport, promotor kejuaraan.

Pada race di Malang nanti, keseruan tak hanya tersaji di tengah lintasan semata. Mengusung konsep sportainment, 76Rider akan menggelar berbagai aktivitas di arena race seperti atraksi BMX freestyle dari rider-rider kebanggaan 76Rider yang didatangkan khusus di seri pamungkas Trial Game Dirt 2024, live band performance, shopping booth & official merchandise hingga pesta kembang api besar di akhir acara.

comments

`