caption trialgame

Full Drama Di Rampal, Zidane Memimpin Di Kelas FFA, Lantian Juan Unggul Di Campuran Open

Saturday, 12 October 2024

Banyak drama tersaji pada hari pertama putaran ke-5, Trial Game Dirt 2024, yang di selenggarakan di Sirkuit Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, 11/10. Lantian Juan, Rider asal Kediri, untuk sementara memimpin pada kelas Campuran Open, sedang M. Zidane yang comeback unggul di kelas FFA Open.

Ya, seolah dimanjakan kondisi lintasan Lapangan Rampal yang oke, membuat para Rider sedikit terlena. Mulai dari M. Excel dan Savona Oki yang lepas rantai kemudian Zidane yang bermasalah pada mesin, Ivan Harry yang mengalami jebol mesin dan masih banyak lagi drama-drama yang membuat babak pamungkas ini makin seru. Leluasa bermanuver dan gaspol malah menjadi bumerang bagi mereka. "Lintasan sangat oke, apalagi kan ini babak final, makanya gaspol aja terus, tapi malah putus rantai," singkat M. Excel mengomentari jalannya heat 1 kelas FFA Open. Akibatnya, pebalap yang memperkuat Aceh di Pekan Olahraga Nasional ke XXI ini sementara tercecer di posisi ke-13.

Nasib serupa juga terjadi pada new rising star, M. Zidane Alnesa Pratama atau yang lebih familier disapa Zidane. Juara umum TGD putaran ke-2 Sidoarjo itu tiba-tiba mengalami mati mesin saat melahap heat kedua kelas Campuran Open yang digelar malam hari. Kejadian ini sungguh amat disayangkan, apalagi pada heat 1 Zidane meraih catatan waktu tercepat. "Biasa, pada balap segala sesuatu bisa saja terjadi, meskipun kita sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan maksimal. Masih ada 2 heat lagi untuk besok, semoga bisa lancar," ucapnya. Yup, Zidane mesti all out di hari kedua esok, pasalnya posisi sementara menempati peringkat ke-8 dengan 26 poin.

comments

`