caption trialgame

Gaspol Lagi, Zidane Membidik Juara Umum Seri-4 Solo

Tuesday, 10 September 2024

Setelah absen di putaran ke-3 Yogyakarta, M. Zidane, Rider kelahiran Blitar, Jawa Timur, memastikan akan gaspol lagi di Solo, pada lanjutan Trial Game Dirt (TGD) 2024 putaran ke-4 yang akan digeber di Sirkuit Lapangan Gentan Sukoharjo, Solo, 27-28 September. Tak tanggung-tanggung, pemilik gelar juara umum seri 2 Sidoarjo ini kembali membidik juara umum lagi!

Berbekal Honda CRF 250 dan Kawasaki Ninja untuk bertarung di 2 kelas utama yakni Free For All serta Campuran Open, pemilik nama lengkap Mohammad Zidane Alnesa Pratama ini menyatakan sudah siap tampil all out. "Sayang sekali harus absen di seri 3 Yogyakarta karena sesuatu hal, untuk solo besok akhir September harus gaspol. Semoga bisa juara umum lagi mengulang seri Sidoarjo," ucap Zidane.

Sejatinya, pebalap yang mengusung nomor lambung 14 ini sudah merangsek posisi 3 besar pada standing poin hingga putaran ke-2, namun usai putaran ke-3 harus terlempar di peringkat ke-7 kelas FFA dan 6 pada Campuran Open, lantaran absen. "Poin sudah ketinggalan jauh, sudah saatnya kembali ngejar di 2 putaran terakhir, semoga bisa finish di 3 besar nanti," imbuhnya.

Pada Trail Game Dirt 2024, nama M.Zidane menjadi salah satu pebalap yang mulai diperhitungkan kiprahnya. Meski tercatat sebagai new comer alias pendatang baru, namun skill balapnya cukup mumpuni. Doi langsung tune in dan bersaing dengan para pendahulunya. Gaya balapnya yang sangat atraktif kerap kali mencatatkan namanya pada result sebagai yang tercepat. Nah, bakal seru lagi nih persaingan. Nantikan putaran ke-4 Trial Game Dirt 2024, 27-28 September nanti di Sirkuit Lapangan Gentan, Sukoharjo, Solo.

comments

`