caption trialgame

Handycap Baru Di Trial Game Dirt 2024?

Wednesday, 26 June 2024

Handycap Baru Di Trial Game Dirt 2024?

     Tak hanya sekedar ajang balap, dari awal slogan Trial Game Dirt adalah sportainment, yang artinya olahraga (balap) yang kental dengan aroma hiburan alias entertain. Selalu saja ada yang baru dalam setiap kemasan Trial Game Dirt, baik itu dari segi hiburan musik, BMX free style maupun pada tekhnis yaitu handicap-handycap baru di lintasan.

     Nah, apakah musim ini ada handicap terbaru lagi untuk ditaklukkan para Rider terbaik Tanah Air? “Pasti ada, setelah tahun lalu kita release jumpingan kurma royal, tahun ini kami pastikan ada lagi yang lebih keren dan menantang, pastinya selain menambah tantangan bagi para Rider juga menghibur untuk para penonton,” tandas Abed Nego Antoro dari Genta Auto Sport, penyelenggara Trial Game Dirt. “Apa itu, jawabannya nanti ya di putaran 1 Sirkuit Lapangan Garnisun Kalisari Semarang, 5-6 Juli. Pokoknya seru abiess,” imbuhnya.

     Wuiihh, makin banyak dan seru aja nih! Handycap handmade khas Trial Game Dirt sebelumnya sudah ada seperti Giant Table Top, Titian Kobra, Tong Berjajar, Double Superbowl, Car Jump dan yang terbaru adalah jumpingan Kurma Royal. Kira-kira, handicap baru apalagi ya di Trial Game Dirt 2024 kali ini? Yuk nonton langsung keseruannya di Sirkuit Lapangan Garnisun Kalisari, Semarang, 5-6 Juli mendatang.  

comments

`