caption trialgame

Makin Pede, Lantian Juan Melesat Di Hari Pertama Seri Solo

Saturday, 28 September 2024

Trial Game Dirt Putaran Ke-4 di geber di Sirkuit Lapangan Gentan Sukoharjo, Solo, 27-28/9. Di hari pertama, berbekal sebagai pemuncak klasemen sementara di 2 kelas utama, membuat Lantian Juan makin percaya diri melahap heat 1 dan 2 kelas FFA dan Campuran Open.

Hasilnya pun cukup signifikan. Pada kelas FFA, dengan kuda pacu bermesin KTM, Rider asal Kediri, Jawa Timur, itu memimpin untuk sementara. Dengan catatan waktu terbaik 02:00,152 pada heat 1 kelas FFA, Lantian Juan diganjar dengan 25 poin sementara pada heat 2 finish di peringkat ke-3 dan berhak atas 20 poin. Dengan torehan 45 poin, untuk sementara pemilik nomor lambung 12 itu memimpin untuk sementara, disusul Ivan Harry dan Mohammad Excel yang sama-sama mengumpulkan 40 poin di peringkat ke-2 dan 3.

Sedangkan untuk kelas Campuran Open, Lantian juga masih berpeluang merebut gelar juara. Pasalnya, hingga di selesaikannya 2 heat awal, doi menduduki posisi ke-2, hanya tertinggal 2 poin saja dari M. Excel yang memimpin sementara dengan 47 poin, sementara Lantian 45 poin dan posisi ketiga oleh Marcelino Rigi dengan 34 poin.

Dengan hasil di hari pertama tersebut, gelar juara umum putaran ke-4 Sirkuit Lapangan Gentan Sukoharjo, Solo, sangat memungkinkan untuk kembali diraih Lantian Juan. Tapi, dalam Trial Game Dirt, apapun masih bisa terjadi. Nah, pastinya jangan sampai ketinggalan serunya TGD Lapangan Gentan. Masih ada pertarungan-pertarungan sengit lagi di hari kedua yang akan disuguhkan. Masih banyak pula keseruan-keseruan lainnya seperti live music dan pesta kembang api raksasa.

comments

`