caption trialgame

Sadis! Untuk Kali Ke-3 Lantian Juan Sapu Bersih Gelar Juara Umum

Tuesday, 1 October 2024

Rider asal Kediri, Jawa Timur, yang membela Negeri Serambi Mekah, Aceh, Lantian Juan untuk kesekian kalinya berhasil menyapu bersih gelar juara umum pada Trial Game Dirt 2024. Setelah Semarang dan Yogyakarta, 27-28/9, Lantian melanjutkan tren positifnya dengan merebut gelar juara umum putaran ke-4, Sirkuit Lapangan Gentan Sukoharjo, Solo.

Bertanding di hadapan ribuan pasang mata yang memadati Sirkuit Lapangan Gentan Sukoharjo, Lantian Juan terus menunjukkan konsistensinya untuk menaklukkan handycap-handycap khas Trial Game Dirt. Sempat kurang panas di awal-awal heat, saudara kandung dari Aksa Firma ini 'mengamuk' di akhir-akhir heat. Hasilnya, 2 kelas utama FFA dan Campuran Open  mampu disapu bersih olehnya. 

"Strategi dan kunci kemenangan masih sama dengan seri-seri kemarin yakni selalu fokus pada tiap heat, kemudian memaksimalkan persiapan kendaraan agar tidak terjadi gangguan saat race," ucap Lantian.

Dengan hasil ini, berarti Lantian mengulang sukses tahun lalu sebagai juara umum saat TGD 2023 di selenggarakan di Benteng Vastenburg Surakarta. "Terima kasih Solo, terima kasih crew dan semua sponsor yang telah memberikan dukungannya, hasil ini untuk kalian," sebutnya.

comments

`