caption trialgame

Sepekan Lagi, Siapa Tercepat Di Solo?

Friday, 20 September 2024

Menarik untuk diulas, siapa Rider yang bakal melengang di tangga juara Trial Game Dirt (TGD) putaran ke-4 yang akan diselenggarakan di Sirkuit Lapangan Gentan Sukoharjo, Solo, 27-28 September yang akan datang.

Yup, selain sudah mulai memasuki babak akhir di musim kompetisi 2024 ini, beberapa rider juga tengah on fire. Simak saja kiprah para pebalap TGD diajang bergengsi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024 yang dilaksanakan di Aceh - Sumut. Mohammad Zidane Alnesa Pratama yang di dapuk Propinsi Jawa Timur serta duet maut, Lantian Juan/Muhammad Excel yang memperkuat propinsi tuan rumah Aceh sama-sama berhasil mempersembahkan medali emas bagi daerahnya masing-masing di cabang olahraga MX/GTX. Bukan tidak mungkin, persaingan mereka akan berlanjut di Lapangan Gentan Sukoharjo, pekan depan.

Lantian Juan saat ini masih memimpin klasemen sementara, baik kelas FFA maupun Campuran Open, sementara M.Excel menempel ketat pada posisi berikutnya. Demikian pula M. Zidane, yang memastikan diri untuk turun di putaran ke-4 Solo. 

Eits, jangan dilupakan si kuda terbang, Ivan Harry Nugroho. Tampil di kandangnya sendiri, tentu saja pemilik gelar juara umum TGD 2013 itu tak ingin kehilangan muka di hadapan para pendukung nya. Sempat tercecer di beberapa putaran akibat terkendala tunggangan menjadi prioritas Ivan mengatasi hal tersebut. 

Ah, jadi tak sabar menunggu akhir pekan depan, kira-kira siapa Rider yang akan keluar sebagai pemenang, siapa pebalap yang akan menjadi 'raja' di Solo. Yuk, pastikan kalian tak ketinggalan keseruannya di 27-28 September 2024, Sirkuit Lapangan Gentan Sukoharjo, Solo.

comments

`