caption trialgame

Seru! Putaran ke-4 Lapangan Gentan Diikuti 60 Starter

Saturday, 28 September 2024

Sebanyak 60an starter mengikuti putaran ke-4 Trial Game Dirt 2024 yang diselenggarakan di Sirkuit Lapangan Gentan Sukoharjo, Solo, 27-28/9. Jalannya hari pertama makin seru apalagi di tunjang oleh kondisi lintasan yang sangat baik.

Ya, kontur Lapangan Gentan Sukoharjo yang cukup rata, berlapiskan rumput tipis membuat para pebalap lebih leluasa berakselerasi di lintasan. "Kabarnya 2-3 hari kemarin Kota Solo dan sekitarnya turun hujan, makanya lintasan sedikit lebih empuk. Kemudian lintasannya adalah tanah bercampur sedikit pasir, lebih enak buat gaspol, semoga tidak turun hujan lagi besok," beber Ananda Rigi.

Senada dengan Ananda Rigi, Athaya Sena juga mengungkapkan hal yang sama. Menurutnya dari 3 putaran yang sudah diselesaikan yakni Semarang, Sidoarjo dan Yogyakarta, Sirkuit Lapangan Gentan adalah yang terbaik. "Cukup luas dan tidak licin, meskipun ditumbuhi rumput karena lintasan tanahnya bercampur sedikit pasir. Menurut saya ini yang terbaik dari 3 seri sebelumnya," ucap Athaya Sena, Rider asal Purwokerto, Jawa Tengah.

Serunya lagi, meski masih hari pertama, area sirkuit sudah dipadati oleh ribuan pasang mata. Penonton Sukoharjo, Solo dan sekitarnya sudah menyemut, memenuhi tribun-tribun yang disediakan.

comments

`