caption trialgame

Spesial 20 Tahun Anniversary Musim Depan, Penyelenggara Siapkan Kejutan!

Monday, 14 October 2024

Setelah sukses merampungkan agenda lima putaran Trial Game Dirt di tahun 2024,  bagaimana langkah berikutnya di tahun 2025, mengingat pada kesempatan tersebut TGD sudah memasuki angka 20 tahun penyelenggaraan.

Pihak Genta Auto & Sport selaku promotor kejuaraan, melalui Abed Nego Antoro Wakil Ketua Penyelenggara, yang didampingi oleh CEO Genta Auto & Sport Mariachi Gunawan mengungkapkan bahwa akan ada yang spesial di penyelenggaraan TGD tahun 2025 mendatang.

Hal tersebut tentunya sudah di tunggu para pecinta Trial Game Dirt, apalagi event ini juga selalu memanjakan para peserta tim bahkan penonton. Dimana mereka bisa mendapatkan satu fasilitas sportaiment yang tidak bisa didapatkan pada gelaran yang lainnya

"Untuk event Trial Game Dirt tahun depan 2025, kami rasa akan lebih sepesial mengingat kami juga akan merayakan 20 tahun anniversary. Terkait apa saja yang nantinya akan kita kemas serta kita berikan kepada pecinta Trial Game Dirt sekalian, mungkin segera kita publish setelah semua agenda kami di tahun 2024 ini telah rampung,” Terang Abed Nego Antoro.

Nah jadi harap sabar dulu ya, kita semua tentu menginginkan satu hal yang tentunya berbeda dan membuat event Trial Game Dirt selalu di nantikan oleh para pecintanya.

“Betul, kita masih akan racik formulanya semua agar lebih spesial dan berbeda dari yang sudah ada, terutama untuk kualitas event kita. Kemudian kita juga akan melakukan evaluasi pastinya, apa saja yang menjadi kekurangan. Jadi mohon doanya supaya Ditahun depan kita mampu memberikan yang terbaik dari yang sudah ada,” Pungkas Mariachi Gunawan, boss Genta Auto & Sport.

comments

`