caption trialgame

Telat Panas, Marcelino Rigi Merangsek Papan Atas

Saturday, 12 October 2024

Keikutsertaan Marcelino Rigi di Trial Game Dirt ibarat mesin diesel yang terlambat panas. Ya, jelang berakhirnya seluruh rangkaian TGD 2024, saudara kandung dari Ananda Rigi ini malah tampil konsisten dan mulai merangsek di papan atas baik di kelas FFA maupun Campuran Open.

Yes, meski masih berjalan setengah babak pada putaran pamungkas Sirkuit Lapangan Rampal, Malang, namun laju Marcelino makin menunjukkan kematangannya.

Menyelesaikan 2 heat awal yang digelar di hari pertama, doi mampu bertengger di posisi kedua kelas FFA Open di bawah M. Zidane dan menempati peringkat ke-3 kelas Campuran Open, kalah tipis dari Lantian Juan serta Ananda Rigi. "Saya mencoba meminimalisir kesalahan saja, evaluasi dari seri-sebelumnya. Mudah-mudahan bisa terus konsisten dan memperoleh hasil maksimal lagi untuk besok," ucap Rider asal Lamongan, Jawa Timur itu.

Pada TGD 2024, Marcelino memang tak patok target muluk-muluk. Pemilik nomor lambung 47 itu menyebut posisi 5 besar adalah target yang cukup realistis. "Sebagai junior dan pendatang baru mungkin 5 besar dulu kali ya, musim depan baru pasang target juara umum," sebutnya seraya tertawa.

comments

`