caption trialgame

Zidane Menggila Di Sidoarjo, 2 Kelas Dibabat Habis!

Saturday, 27 July 2024

Rider asal Blitar, Mohammad Zidane membuktikan ucapannya  untuk tampil all out pada lanjutan putaran ke-2 Trial Game Dirt 2024 yang dihelat di Sirkuit Perum Graha Tirta Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, 26/7. Bak anak panah yang lepas dari busurnya,  Zidane menjadi yang tercepat sementara di 2 kelas utama FFA dan Campuran Open.

Dua hari sebelum kejuaraan Zidane menjanjikan untuk tampil edan-edanan, apalagi setelah pulih dari cideranya. "Pastinya akan gaspol, apalagi cidera tangan kiri sudah pulih 100%," ucap Zidane. Hasilnya di hari pertama tersebut sungguh luar biasa, pebalap yang membela panji-panji Djava Adventure SBM Jasalindo Kaisar Motor IM Product itu sangat mendominasi di 2 kelas utama.

Zidane mencatatkan namanya pada peraih waktu tercepat untuk kelas FFA Open pada heat 1 dan 2. Catatan waktu yang dibukukan adalah 02:41,513 pada heat 1 dan 02:42,232 pada heat ke-2. Dengan hasil tersebut poin yang berhasil dikumpulkan adalah 50 poin setelah catatan waktu terbaik dikonversikan menjadi total poin. Sementara sang juara bertahan, Lantian Juan, menguntit di posisi kedua dengan 42 poin dan Ananda Rigi di peringkat ketiga.

Hasil yang sama juga di dapat Zidane pada kelas Campuran Open. Raihan 2 catatan waktu tercepat mengantarkan sulung 3 bersaudara itu melesat sementara dengan 50 poin, di bayang-bayangi Ananda Rigi dengan 44 poin di posisi kedua dan Lantian Juan di tempat ke-3.

Hari ini, 2 kelas utama masih mempertandingkan 2 heat lagi untuk perebutan gelar juara. Meski mendominasi hari pertama, namun Zidane harus tetap waspada, senior-seniornya seperti Lantian Juan, Ivan Harry, Ananda Rigi serta M. Excel tak akan menyerah begitu saja.

comments

`