caption trialgame

Perang Bintang

Saturday, 25 July 2015

Aksi-aksi menawan dan saling pukul catatan waktu terjadi pada lanjutan Trial Game 2015 seri ke-5 yang dihelat di Lapangan Surodinawan, Mojokerto, Jatim, (24/8), kemarin. Tampilnya beberapa ‘mantan’ unggulan Trial Game, melengkapi nuansa perang bintang di hari pertama yang di saksikan ribuan pasang mata itu.

Savona Oky, Teddy Persada, Aditya Pradana dan pebalap senior Samsul Huda membuat peta persaingan makin rapat. Kemampuan membesut kuda besi penggaruk tanah yang mereka miliki memaksa para jawara seperti Ivan Harry, Aris Setyo, Denny Orlando serta M. Arjun Wicaksana bekerja lebih keras. “Seri ke-5 kali ini memang lebih kompetitif, Savona, Teddy dan Aditya Pradana yang sudah lama absen di Trial Game belum kehilangan taji, kemampuannya untuk bersaing masih oke,” tandas Jim Sudaryanto, pimpinan perlombaan.

Yup, hal itu makin sahih dengan torehan sampai dengan heat ke-2 berakhir. Di campuran open, Savona Oky merangsek di urutan ke-2 membayangi Ivan Harry Nugraha yang tercepat sementara. Di kelas ini nama Aditya Pradana, kroser asal Blitar, berada di posisi ke-4. Sedang di Free For All, Savona Oky kembali menebar ancaman dengan waktu terbaik 04:39,837 dan Teddy Persada menduduki peringkat ke-6. Untuk kelas paling bergengsi dan menentukan ini peringkat 1 sampai dengan 4 hanya terpaut kurang dari 1 detik. Ivan Harry tercepat sementara dengan 04:20,189 disusul Aris Setya 04:20,331, M. Arjun 04:20,713 dan Savona Oky 04:20,856.

Hari ke-2 atau last race yang akan digeber hari ini, boleh dipastikan akan lebih sengit. Siapapun masih berpeluang membawa pulang gelar juara umum putaran ke-5. Podium utama Lapangan Surodinawan sudah berdiri kokoh menyambut pijakan sang jawara hasil eliminasi 68 starter.RW 

comments

`