Lagi, Motor Trail Terbaru Dirilis!
Lagi, Motor Trail Terbaru Dirilis di Indonesia
Akhirnya pabrikan motor trail keren asal Jepang, Kawasaki, meluncurkan motor terbaru mereka yaitu Kawasaki KLX 230 yang digadang-gadang bakal siap bersaing sengit dengan kompetitor terberat mereka saat ini yaitu Honda CRF.
Motor trail terbaru dari Kawasaki ini sungguh menampilkan penampilan yang sangat memukau! Dengan suspensi depan yang dilengkapi dengan teknologi 37mm upside down fork dan suspensi belakang monoshock yang memiliki tinggi 885mm, Anda bisa merasakan pengalaman berkendara yang super menyenangkan dan nyaman. Belum lagi, dengan berat kosong hanya 108kg, sehingga Anda bisa dengan mudah mengendalikan motor trail ini seperti sang raja jalanan!
Kawasaki KLX 230 memang terlihat begitu garang dan menawan dengan tampilan modern dan fitur-fitur keren yang dimilikinya. Dilengkapi dengan sistem pengereman disk cakram ganda yang super kuat dan nyaman saat digunakan.
Bukan hanya itu, fitur ABS yang menjadi standar pada setiap motor ini membuat kalian semua merasa aman saat berkendara. Pelek berukuran besar, yaitu 21 inci di depan dan 18 inci di belakang membuat kalian bisa merasakan kontrol yang maksimal saat berkendara.
Dibanding model sebelumnya, New KLX150 mengusung fitur baru. Sekarang headlamp sudah dilengkapi lampu berteknologi LED. Speedometer sudah full digital dan cukup informatif. Utamanya unit anyar punya indikator bensin. Petunjuk kondisi motor dikembangkan melalui instrumentasi digital dengan visibilitas yang baik.
Sementara buat performa masih mengandalkan mesin dari model sebelumnya. Berkapasitas 144 cc SOHC berkonfigurasi satu silinder, karburator, dan sistem pengapian DC-CDI. Tenaga yang dihasilkan mencapai 11,8 hp di 8.000 rpm dan torsinya 11,3 Nm di kitiran 6.500 rpm. Dayanya disalurkan dari transmisi 5-percepatan manual.
Kawasaki Motor Indonesia (KMI) luncurkan New KLX150 2024. Model anyar terdiri dari tiga varian. Standar, Special Edition dan S sebagai tipe termurah. Semuanya dibedakan dari corak warna dan kelengkapan. Untuk fitur dan performa mesin masih identik.
Khusus tipe standar dan Special Edition dibekali dengan suspensi depan model upside down. Varian spesial tabungnya berlapis warna gold. Rodanya juga pakai ukuran 21 inci di depan dan 18 di belakang. Sementara trim S masih gunakan peredam kejut teleskopik di depan dan peleknya lebih kecil, yaitu masing-masing 19 inci dengan 16 inci. Makin seru aja ya persaingan pabrikan motor trail di Indonesia.
comments
`