caption trialgame

5 Video Game Terbaik Buat Para Crosser

Sunday, 3 April 2016

Sejak lama videogame telah menjadi salah satu ekpansi besar industry olah raga. Penjualan videogame bergenre olah raga menjadi salah satu yang ditunggu kehadirannya setiap tahunnya. Kendati saat ini motocross tidak memiliki game terbaru di  videogame konsol teranyar, namun bukan berarti game genre olahraga balapanini tidak memiliki penggemar.

Melalui tulisan ini kami mengangkat lima video  game terbaik motocross yang pernah dirilis sepanjang masa.  Tentu saja bukan hal mudah untuk memilih lima buah judul dari ratusan judul video game motorcross yang pernah dirilis. Sebelum memutuskan mana yang layak masuk lima besar, kami mempertimbangkan beberapa faktor seperti tingkat kesenangan, waktu yang dihabiskan, fitur yang ditampilkan serta tampilan grafis yang ditayangkan. Apakah game favorit anda termasuk di dalamnya?

 5. Mad Skill Motocross 2 (iphone/ipad/2014)
Game ini merupakan game motocross terbaik yang bisa dimainkan secara mobile.  Dengan gameplay yang menyenangkan, serta kemudahan dimainkan dimana saja, game ini akan membuat anda kecanduan untuk terus memelototi gadget Anda. Tampilan grafis game ini yang bagus di kelasnya menambah nilai plus. Fitur online yang bisa membuat Anda bertarung langsung dengan beberapa teman Anda menjadi keasikan tersendiri yang tidak bisa dilukiskan.

4. MXGP (Playstation 3/Xbox 360/PC/2014)
Mungkin game ini adalah game motocross dengan tampilan terbaik yang pernah ada. Pihak developer menyadari hal ini hingga mereka menyediakan sebuah menu photo mode yang memungkin game untuk menghentikan sementara permainan, kemudian mengambil screenshot dari aksi yang sedang mereka lakukan dari berbagai sudut.  Kendati kualitas game ini memang tidak wah, namun fitur photo mode membuat game ini menjadi berbeda dibandingnkan dengan game lainnya.

3. Excitebike (Nintendo Entertainment System/ 1984)
Kendati sudah berumur lebih dari 32 tahun dan memiliki tampilan grafis yang amat sederhana. Excitebike merupakan sebuah game klasik yang sudah membius dan mempengaruhi jutaan orang untuk kemudian menekuni dunia motocross.  Kontrol game ini terkesan mudah, tapi jangan diremehkan Anda bisa saja terjatuh akibat pantulan ban depan yang tidak sempurna. Game ini memiliki fitur track editor yang memungkinkan Anda untuk membuat trak dengan beragam rintangan yang anda sukai hanya dalam hitungan menit. Salah satu game klasik motocross yang tidak akan lekang zaman.

2. MX vs ATV Reflex (Playstation 3/Xbox 360/PC/2009)
Game ini merupakan game pertama yang memperkenalkan sistem pengendalian ganda (dual stick control). Awalnya gamer mengalami kesulitan dengan sistem ini, namun ketika sudah menguasainya memacu motor trail di lintasan virtual menjadi lebih mengasyikan dan seru.  Sistem pengendalian di game ini kemudian menjadi acuan untuk beragam game bertema motocross yang hadir hingga saat ini.

1. Motocross Madness 2 (PC/2000)
Saat pertama kali diluncurkan pada tahun 2000, game ini merupakan salah satu game tercanggih dan terhebat pada zamannya. Yang membuat game ini menjadi yang terdepan adalah gamer bisa melakukan personalisasi pada semua lini. Mulai dari trak, motor, pembalap hingga objek yang ada di lintasan. Ditambah lagi dengan komunitas online game ini yang besar, membuat anda bisa bertarung dengan gamer lain di track yang belum pernah anda lihat sebelumnya. Motocross madness 2 juga memiliki grafis yang luar biasa pada saat itu. Satu lagi nilai plus dari game ini, ada mode jelajah yang memungkinkan ada untuk menyusuri alam bebas tanpa batas bersama rekan-rekan anda secara online. Luar biasa bukan? Tak heran jika game ini kemudian tetap berada di hati para pecinta motocross dan gamer di seluruh dunia.

Image credit : gamespot.com

 

comments

`